Serba serbi Paper Cup (II)

Paper CupSerba serbi Paper cup (II). Cara Menguji suhu. Anda dapat memakai  termometer guna  menguji suhu cairan. Mengambil pembacaan suhu masing-masing  menit sekitar  paling tidak  sepuluh menit, lantas  lagi selama  20 menit dan 30 menit, akan menolong  untuk mengindikasikan  apakah cawan  kertas memang isolator terbaik. Anda bisa  merekam pembacaan ini sebagai grafik andai  Anda hendak  memperjelas hasilnya.

Retensi panas

Paper Cup.  Dalam tes yang paling  serupa , spesialis cawan  dan wadah makanan Contexpan mengejar  bahwa cairan di kedua cawan  turun dalam suhu paling  cepat sekitar  lima menit kesatu , dari selama  100 derajat celcius menjadi selama  90 derajat. Namun, pada titik ini, cairan dalam cawan  polystyrene mendingin pada tingkat yang tidak banyak  lebih lambat daripada versi kertas, tetap selama  80 derajat sesudah  25 menit dikomparasikan  dengan cairan dalam cawan  kertas, yang sudah  turun menjadi selama  70 derajat.

Hasil

Temuan mengindikasikan  bahwa cawan  polystyrene ialah  isolator yang lebih baik, dengan cawan  kertas di lokasi  kedua. Gelas ketiga, gelas plastik, dipakai  dalam uji Contexpan dan ini menyajikan sifat insulasi yang lebih rendah, dengan suhu air turun sampai  di bawah 70 derajat celcius sesudah  25 menit. Namun, sejumlah  perusahaan perangkat  katering kini  menggunakan cawan  kertas sekali gunakan  berlapis ganda dengan kantong udara di antaranya guna  memerangkap panas dan meluangkan  lapisan isolasi tambahan. Tes lebih lanjut perlu dilaksanakan  untuk mengejar  apakah ini menyerahkan  kertas lebih unggul daripada yang polystyrene.

Dari temuan di atas, bisa jadi  besar kita bercita-cita   isolasi yang lebih banyak  dari cawan  kertas ripple / weave untuk menanam  mereka di lokasi  kesatu  dengan percobaan  semacam ini. Riak beraksi  seperti termos termos, sangat menambah  retensi panas cangkir. Namun, tes lebih lanjut dibutuhkan  untuk memperlihatkan  pernyataan ini secara konsisten.

Piala Kertas Biodegradable

Akhir-akhir ini ada tidak sedikit  penekanan pada pemakai an cawan  kertas minuman panas Biodegradable. Ini menjadi masalah sebab  gelas minuman panas bersalut PE tradisional memakai  bahan tidak terbarukan guna  lapisan dalamnya. Jelas lapisan ini dibutuhkan  untuk membuat cawan  kedap air, sampai-sampai  satu-satunya teknik  untuk membuat cawan  kopi kertas lebih ramah lingkungan ialah  dengan mengubah  lapisan PE dengan pilihan  ramah lingkungan.

Rangkaian baru Cup Kertas Biodegradable memakai  lapisan PLA (Polylatic acid) alih-alih lapisan PE (Polyethylene) tradisional. Sebelumnya PLA telah tidak sedikit  digunakan pada Kacamata Plastik yang dirancang guna  minuman dingin. Ini sebab  PLA bakal  mulai larut andai  menyentuh minuman panas. Varietas terbaru ialah  perlakuan suhu guna  membuatnya sesuai  untuk dipakai  dengan minuman panas perpipaan; peradaban  ini telah menciptakan  pelapis sesuai  untuk dipakai  dengan cawan  kopi kertas.

Gelas dilapisi PLA vs PE

Ada tidak sedikit  informasi yang salah di Internet mengenai guna  lingkungan dari memakai  lapisan PLA, terutama tentang  pembuangan gelas di tempat  TPA. Bertolak belakang dengan keyakinan  umum, cawan  kopi kertas yang dilapisi PLA atau PE tidak membusuk di tempat  TPA. (D+)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *