Paper cup – Hidup Sehat

Paper CupPaper cup – Hidup Sehat. Dipakai  di mana-mana Paper Cup: di kereta, di sekolah, di kantor, di lokasi  tinggal  sakit dan tidak sedikit  lagi. Polacup menerima pembuatan paper cup, paper bowl, paper bag, paper lunch box untuk kebutuhan sehari-hari. Paper cup merupakan gelas kertas yang dapat digunakan sebagai pengganti gelas kaca dan gelas plastik. Paper cup memiliki banyak keuntungan dalam dunia bisnis, efisiensi dan go green. Produk Makanan dapat menggunakan paper cup sebagai pengganti wadah produk tersebut. Asal usul yang tepat dari cawan  kertas tampaknya tidak diketahui. Siapa yang tadinya  berpikir untuk menciptakan  tempat minuman sekali gunakan  dari kertas barangkali  tidak pernah diketahui. Apa yang diketahui ialah  bahwa sekitar mula  tahun 1900-an, cawan  kertas menjadi populer saat  orang mulai menyadari bahwa berbagi kaleng atau sendok yang sama, terbit  dari tong air pun  berarti berbagi kuman.

Pada tahun 1907, seorang pria mempunyai  nama  Lawrence Luellen mengembangkan apa yang lantas  dikenal sebagai Piala Dixie untuk menolong  meningkatkan kesucian  masyarakat. Dia lantas  mengembangkan mesin penjaja  air dengan gelas sekali gunakan  dan mulai melatih  masyarakat mengenai  bahaya berbagi gelas minum. Sebenarnya, Dixie Cups tadinya  disebut “heath kups” sebab  tujuan awalnya ialah  untuk meningkatkan kesucian  masyarakat. Selama epidemi flu Amerika pada 1918, cawan  kertas dengan cepat tumbuh dalam popularitas sebagai teknik  untuk menghindari infeksi.

Gelas kertas datang dalam sekian banyak   bentuk. 2 kumpulan  utama ialah  cangkir guna  minuman panas laksana  kopi dan teh dan cawan  untuk minuman dingin laksana  soda dan susu. Gelas kertas diproduksi dari kertas atau papan, yang seringkali  dihasilkan dari sumber daya hutan lestari, dan lembaran polietilen yang dilaminasi satu sama beda  untuk menyusun  satu eksemplar  tunggal. Bahan lembaran ini kemudian disusun  menjadi silinder cawan  kertas dan unsur  bawahnya disegel dengan cakram untuk menciptakan  gelas sekali gunakan  standar, yang dapat diciptakan  dalam sekian banyak   ukuran dari ‘cangkir espresso’ sampai  wadah makanan berbentuk bak. (D+)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *